Daun Kenikir Untuk Kanker Payudara

Daun Kenikir Untuk Kanker Payudara Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa. Penyakit ini telah banyak membunuh penderitanya di seluruh dunia. Meski berbahaya, kita khususnya para wanita bisa melakukan upaya pencegahan. Salah satu upayanya adalah sering mengkonsumsi daun kenikir.

Belum banyak yang tahu, bahwa daun kenikir memiliki khasiat yang luar biasa. Terutama dalam menjinakkan sel-sel kanker. Sementara kita tahu, penyakit kanker masih merupakan salah satu pembunuh utama di dunia. Beberapa teknik pengobatan kanker yang digunakan saat ini seperti kemoterapi, radioterapi, dan pembedahan, masih menyisakan angka mortalitas dan morbiditas yang tinggi.

Daun Kenikir Untuk Kanker Payudara

Daun Kenikir Untuk Kanker Payudara

Kenikir adalah tanaman yang daunnya biasa dimanfaatkan untuk sayur terutama sekali untuk sayur pada pecel maupun untuk lalapan. Awalnya kenikir hanya diketahui manfaatnya hanya sebatas sayuran hijau yang tentunya sangat baik bagi pencernaan karena kandungan seratnya juga baik untuk daya tahan tubuh karena kandungan vitamin dan klorofilnya.

Dalam perkembangan seiring kemajuan penelitian pengobatan herbal, diketahui bahwa tanaman kenikir mengandung zat artemisinin yang dikenal mampu membunuh sel kanker.

Dalam pengobatan china, tanaman yang mengandung zat artemisinin sudah lama digunakan dalam mengobati penyakit kanker payudara dan mampu membunuh sebagian besar sel kanker payudara sampai 98%. Dan yang lebih mengagumkan adalah kemampuan membunuh sel kanker tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari 16 jam. Demikian menurut hasil penelitian yang diterbitkan oleh Life Science. Dan akan lebih ampuh lagi jika tanaman kenikir ini dalam pengobatan kanker payudara digabungkan dengan tanaman apsintus, memungkinkan untuk membunuh hampir seluruh sel kanker payudara.

Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 16 Jam

Penelitian soal dahsyatnya khasiat daun kenikir, telah dilakukan di luar dan dalam negeri. Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, Tanaman ini telah digunakan dalam Pengobatan China dan mampu membunuh 98 persen Sel-sel Kanker Payudara hanya dalam waktu Kurang dari 16 jam.

Jika tanaman ini digunakan Tanpa Campuran bahan lainnya, akan Menurunkan Sebesar 98 persen dari Sel-sel Kanker Payudara, tapi jika tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman Apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir sepenuhnya dari sel-sel kanker di tubuh Anda.

Di masa lalu, tanaman ini digunakan sebagai obat Anti Malaria Yang Kuat, dan kini, Tanaman ini telah Terbukti Secara Efektif Mampu Melawan Sel Kanker Juga.

Ekstrak tanaman ini telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, adalah dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini.

Hasil penelitian mereka telah membuktikan bahwa sel kanker akan mengalami APOPTOSIS (Hancur dengan Sendirinya).

Sampai saat ini, sangat Sulit untuk Mendapat kan Ekstrak tanaman ini dengan Harga Rendah. Tetapi, dengan meningkatnya permintaan atas tanaman ini, harga yang ditawarkan perlahan mulai bisa diterima masyarakat.

Produsen farmasi Perancis ‘Sanofi’ berusaha memproduksi sekitar 50-60 ton Artemisinin. Mereka kawalahan. Dan ternyata tidak perlu pusing bagi orang Indonesia, karena yang dimaksud tanaman itu adalah KENIKIR. (Baca juga : Cara Merebus Daun Kenikir Untuk Obat Kanker)

Obat Herbal Kanker Payudara Walatra Zedoril 7

Daun Kenikir Untuk Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara Walatra zedoril 7 hadir sebagai obat herbal kanker masa kini, yang mana bisa menjadi solusi alternatif bagi anda maupun kerabat yang kini tengah menderita penyakit mematikan berupa kanker hingga tuntas secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Produk kesehatan ini aman di konsumsi oleh semua kalangan, mulai dari usia 5 tahun ke atas. (Informasi Selengkapnya klik disini → WALATRA ZEDORIL 7)

Post by : Daun Kenikir Untuk Kanker Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!